PES 2016


6 Ungulan dari PES 2016 


Menurut pengumuman Konami, game PES 2016 akan segera dirilis dalam sebulan lagi, yaitu pada tanggal 18 September mendatang. Game yang menggunakan Fox Engine ini akan menghadirkan pengalaman yang lebih kepada para gamer dengan menawarkan pengalaman bermain bola yang lebih real.

Konami menyebutkan bahwa permainan dalam PES 2016 akan lebih realistis, seperti misalnya dengan dihadirkannya sistem tabrakan antar pemain yang nantinya reaksi dan interaksi pemain akan menghasilkan outcome yang unik. Gamer juga dimungkinkan untuk mengganggu dan mencari posisi yang lebih baik untuk bisa menyundul bola dari udara, termasuk kontrol di udara.

6 Unggulan PES 2016:
  1. Kita dapat melihat fitur cuaca yang dapat berubah ubah selama pertandingan dan peningkatan efek cuaca
  2. Penambahan kepribadian (Goal Keeper ID) untuk setiap kiper dan memperkenalkan semua parameter baru seperti penangkapan, jarak bebas, runtuh dan membelokkan.
  3. The fan favourite mode has undergone a complete overhaul and introduces a new player transfer system
  4. For the first time in the series pes 2016 will include a dynamic camera which will zoom and tilt depending on the ball position.
  5. Players now have full control over goal celebrations! choose between signature celebrations or unique actions with a press of a button!
  6. Thanks to player feedback, image importing returns to ps4 and ps3 allowing perfect team kit replications and even managers!


Share:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Online

files

Mengenai Saya

Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail