Bad Piggies

Bad Piggies adalah game ketiga Rovio di tahun ini, setelah Angry Birds Space dan Amazing Alex  telah resmi dirilis. Namun game ini  baru akan diluncurkan pada iOS, Android dan Mac pada tanggal 27 September. Windows Phone, Windows 8 dan versi PC akan segera menyusul.

Rovio, sang pembesut di balik permainan Angry Birds mengatakan bahwa game anyarnya ini sangat berbeda dengan game sebelumnya.

Game ini memang masih mendatangkan si burung-burung pemarah. Namun, alih-alih berperan sebagai Angry Birds, kini pemain diharuskan memainkan karakter babi hijau alias Green Pig.


Karena dikatakan berbeda, game bernama Bad Piggies ini tak akan menampilkan ketapel yang sudah sangat akrab bagi para pecinta Angry Birds. Untuk memancing penasaran, Rovio telah meluncurkan video promosi. Video yang dimaksud memperlihatkan si burung yang mendapat serangan dari babi-babi hijau di mana seolah-olah digambarkan jatuh dari langit.




Situs resmi game ini www.badpiggies.com , ikuti  Bad Piggies di Twitter http://twitter.com/badpiggies dan  Bad Piggies di Facebook http://www.facebook.com/badpiggies.
Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi media@rovio.com.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Online

files

Mengenai Saya

Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail